Rabu, 18 Juli 2018

Cara Memilih Pakaian Inkontinensia


Salah satu keputusan pertama yang harus dilakukan oleh seseorang dengan inkontinensia adalah memilih beberapa pakaian dalam inkontinensia. Meskipun tidak semua orang akan membutuhkan popok dewasa kebanyakan orang dengan inkontinensia sedang sampai berat perlu memilih beberapa jenis pakaian dalam inkontinensia untuk membantu mereka mengelola kondisi ini. Ini bisa menjadi tugas yang luar biasa karena banyaknya pilihan yang tersedia dalam produk inkontinensia. Ada berbagai pakaian dalam wanita inkontinensia yang berjalan dari gaya bikini sampai popok dewasa. Mereka yang mengalami inkontinensia akan perlu mempertimbangkan faktor-faktor tertentu sebelum mereka membuat pilihan mereka mengenai persediaan inkontinensia apa yang akan mereka gunakan. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang bagaimana memilih pakaian dalam inkontinensia-

• Mulai dengan ukuran- Banyak orang tidak menyadari betapa pentingnya ukuran ketika datang ke celana dalam wanita inkontinensia. Tidak dapat ditekankan bahwa ukuran sangat penting untuk seberapa efektif pakaian dalam. Jika penderita inkontinensia tidak memiliki ukuran yang tepat dari pakaian dalam inkontinensia maka dia akan rentan terhadap kebocoran dan kecelakaan. Hari ini, pakaian dalam inkontinensia memiliki segala macam fitur yang akan melindungi pemakainya jika ukurannya tepat. Manset kaki, pelindung, dan bahkan ikat pinggang yang pas akan memungkinkan pemakai untuk merasa yakin bahwa dia memiliki jumlah perlindungan yang tepat. Sebagian besar lini produk ini dari bantalan hingga popok dewasa berukuran yang berarti bahkan orang terkecil dan terbesar dapat menemukan ukuran yang tepat dari pakaian dalam inkontinensia untuk memenuhi kebutuhan mereka. Individu yang lebih kecil tidak lagi harus merasa seperti mereka "berenang" di pakaian mereka sementara orang yang lebih besar dapat merasa nyaman dan terlindungi juga.

• Pertimbangkan jenis kelamin - Pada satu waktu sebagian besar jenis pasokan inkontinensia adalah unisex. Hal ini menyebabkan sebagian besar pemakai harus mengambil kesempatan, apakah atau tidak pakaian dalam inkontinensia mereka akan memberi mereka perlindungan yang mereka butuhkan. Saat ini, sebagian besar pakaian dalam inkontinensia dirancang untuk jenis kelamin tertentu. Produsen pasokan inkontinensia memahami bahwa pria dan wanita memiliki kebutuhan yang sangat berbeda ketika datang ke celana dalam inkontinensia sehingga mereka telah merancang pakaian dalam yang memenuhi kebutuhan tersebut. Setiap jenis kelamin dapat menemukan produk inkontinensia termasuk pakaian dalam yang memiliki perlindungan di mana mereka membutuhkannya. Selain itu, banyak lini pakaian inkontinensia dirancang dengan mempertimbangkan jenis kelamin sejauh penampilan mereka. Banyak wanita tidak mau harus menyerah mengenakan pakaian dalam yang terlihat feminin dan pria sering ingin pakaian dalam inkontinensia yang dapat dikenakan di bawah pakaian normal (bahkan dipakai di ruang ganti), dan tidak terdeteksi. Ada banyak jenis pakaian dalam inkontinensia yang menjawab kebutuhan fashion ini juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar