Minggu, 15 April 2018

Aging Roads, Jalan Raya & Jembatan


Kami melihat media melaporkan bahwa beberapa jembatan, jalan raya atau jalan sudah tua dan gagal hingga menjadi berbahaya. Tidak ada keraguan bahwa jaringan transportasi di berbagai negara di seluruh dunia sedang menua. Perkuatan atau perbaikan pada bagian infrastruktur ini membutuhkan kemajuan teknologi penginderaan canggih jasa arsitek jakarta yang akan membuat penginderaan otomatis terhadap integritas struktural dan / atau proses deteriorasi jalan, jalan raya dan jembatan. Inspeksi dan pemantauan atribut sebagai komponen terpenting dari manajemen infrastruktur.

Hal ini menjadi lebih penting karena bagian-bagian infrastruktur mencapai akhir dari rentang kehidupan mereka dan ada beberapa sarana yang hemat biaya untuk memantau integritas infrastruktur dan memprioritaskan perbaikan atau retrofit elemen infrastruktur seperti jalan, jalan raya dan jembatan. Peningkatan bertahap dari teknologi saat ini dimaksudkan untuk memenuhi tantangan dalam menyediakan solusi yang hemat biaya dan dapat dipecahkan secara luas terhadap masalah-masalah manajemen infrastruktur. Teknologi penginderaan adalah salah satu aspek manajemen infrastruktur. Penginderaan otomatis memberikan informasi yang membantu mengarah pada keputusan manajemen infrastruktur untuk memperbaiki elemen infrastruktur.

Kebutuhan akan jam jasa arsitek adalah untuk menemukan cara-cara baru di mana para insinyur negara bagian dan lokal, perencana, dan spesialis lingkungan dapat menghemat waktu, uang, dan material sambil meningkatkan kualitas dan keamanan keseluruhan jalan, jalan raya dan jembatan. Solusi untuk tantangan ini adalah untuk bermitra dengan tim, efisien dan diaktifkan; penyedia layanan dukungan desain arsitektur, teknik dan struktural.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar