Jumat, 20 April 2018

BAGAIMANA CARA MEMBERSIHKAN PERALATAN PLAYGROUND


Setelah membuat investasi untuk memasukkan tempat yang aman bagi anak-anak Anda untuk bermain di playground anak, penting untuk melakukan investasi tambahan untuk membersihkan dan merawat peralatan bermain. Inspeksi tahunan dan beberapa jam waktu adalah semua yang diperlukan untuk menjaga peralatan bermain Anda dalam kondisi prima. Melakukan hal itu akan memastikan bahwa itu ada selama bertahun-tahun yang akan datang.

Pasirlah bintik kasar atau serpihan pada struktur kayu dengan amplas. Bersihkan debu dengan kain basah lalu biarkan hingga kering. Rawat satu set mainan kayu menggunakan sealant kayu bermutu tinggi. Ingat, perlakukan peralatan mainan anak playground kayu seperti halnya pagar atau dek. Membersihkan struktur kayu dengan benar menghilangkan kotoran, jamur dan lumut yang dapat terakumulasi pada perangkat. Konsultasikan dengan ahli taman bermain atau spesialis membersihkan dek jika Anda tidak yakin jenis kayu struktur terbuat dari. Setiap jenis kayu redwood, perlakuan tekanan membutuhkan jenis perawatan khusus.

Set utama dan cat logam saat dirakit. Pasir dari bintik-bintik karat dengan amplas dan sentuh area dengan cat sekali setahun untuk mempertahankan set. Bersihkan kotoran dan kotoran yang mudah menumpuk di bagian plastik dengan menggunakan persediaan yang kemungkinan besar sudah Anda miliki. Pasang botol pembersih kaca ke selang air untuk membersihkan permukaan plastik. Gunakan pencuci tekanan sebagai alternatif selang air. Pastikan untuk menggunakan ujung yang lebih ringan untuk membersihkan set plastik untuk menghindari kerusakan pada hasil akhir.

Periksa dan kencangkan baut longgar saat Anda melakukan pengamplasan dan retouching. American Academy of Pediatrics merekomendasikan memeriksa area bermain untuk benda tajam, tanaman beracun, dan bahaya tersandung. (Sebuah aturan tentang tanaman beracun adalah bahwa jika rusa tahan, biasanya aman untuk menanam di sekitar anak-anak. Selalu periksa dengan pembibitan lokal terlebih dahulu.) Ganti mulsa atau pasir atau bahan yang pernah digunakan sebagai permukaan taman bermain .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar