Kamis, 05 April 2018

Apa itu Bantal Kontur?


Souvenir Bantal Leher - Bantal kontur adalah jenis bantal khusus yang berkontur agar sesuai dengan bagian tubuh tertentu secara ergonomis. Dirancang khusus untuk memberikan dukungan ke area target, bantal kontur lebih kuat dari bantal tiup dan sering dibangun dari busa kepadatan tinggi atau memori. Jenis bantal yang unik ini dapat direkomendasikan untuk orang-orang yang mengalami masalah leher atau punggung yang diperburuk oleh posisi tidur atau tidak lega dengan istirahat malam yang nyenyak.

Pada dasarnya ada dua jenis bantal kontur, meskipun desain khusus dapat bervariasi untuk setiap jenis. Bantal-bantal ini biasanya dirancang untuk menopang kepala dan leher atau kaki. Jenis ketidaknyamanan yang Anda alami serta jenis tidur Anda dapat menentukan jenis bantal kontur yang dapat Anda gunakan dengan nyaman.

Jenis bantal kontur yang paling umum dirancang untuk menopang kepala dan leher sambil berbaring. Pada dasarnya, bantal tiup kepala dan leher akan mendukung leher sambil menyediakan tempat berkontur untuk kepala untuk beristirahat. Bantal jenis ini bekerja dengan baik untuk tidur punggung dan dapat membantu meringankan nyeri leher dan punggung bagian atas dengan menjaga leher tetap selaras dengan tulang belakang saat tidur. Namun, orang yang tidur di sisi kemungkinan besar akan menemukan bantal ini tidak nyaman.

Bagi mereka yang lebih suka tidur di sisi mereka, bantal kaki dapat memberikan lebih banyak manfaat. Sebuah bantal kontur kaki memberikan dukungan pada lutut di mana kaki berkumpul saat tidur dan membantu menyangga tubuh bagian bawah dengan menjaga bagian belakang dalam posisi yang lebih baik. Kedua jenis bantal tersebut mungkin akan terbiasa dan dapat memakan waktu beberapa malam bagi pengguna untuk memperhatikan manfaatnya.

Selain mereka yang menderita sakit leher dan punggung, orang-orang dengan sleep apnea ringan sampai sedang juga diyakini mendapat manfaat dari menggunakan bantal kontur. Beberapa bantal dirancang khusus untuk digunakan. Mereka dapat dibeli di toko-toko bantal leher souvenir besar tempat tidur dan linen, pemasok medis, dan online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar